Rabu, 25 September 2013

I'am Maba looh :P

heheh.. dari judulnya sih memang aneh , tapi saya akan memperkenalkan diri saya sesingkat mungkin.... :)
ehmm.. saya Sandra , mahasiswa baru TIF - Universitas Brawijaya Malang, asal dari Kediri, bangga sih bisa menjadi maba UB, percaya ga percaya sih !
baru sekitar 3 mingguan kuliah di PTIIK, saya menemukan banyak teman yang saya rasa buaiiiik buanggeet ,
dan hampir ga percaya kalo sekarang sudah jadi mahasiswa.. keluar dari area Sekolahan dan beranjak ke  area yang lebih tinggi lagi..
Tapi kalo menurutku sih, belum terlalu nampak perbedaan antara menjadi siswa dan menjadi mahasiswa, mungkin yang nampak saat ini , ketika di kelas sudah tidak berpakain seragam lagi..
Tapi sebenarnya menjadi mahasiswa itu beda dengan ketika kita menjadi siswa..
heheh.. (gimana sih ini) ????
yah itu lah pokoknya ,
Yang terpenting sih cuma satu, kelak saya bisa membanggakan kedua orang tua saya , dan tidak mengecewakannya, serta selalu berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..
I can,  when I want to try :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar